Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Victoria f(x) Bantah Postingan Weibonya ditujukan Untuk Sulli dan Choiza


Victoria f(x) menyangkal bahwa postingan Weibonya ditujukan untuk pasangan Sulli dan Choiza.

Kemarin 19 Agustus 2014, setelah dirilisnya berita mengenai hubungan Sulli dan Choiza, Victoria membuat postingan pada aku Weibonya yang berisi, "Ia baik-baik saja. Mohon jangan khawatir. Dia punya seseorang yang akan membelikannya selimut ketika ia kedinginan, makanan ketika ia lapar, dan akan menunggunya saat hari hujan. Sangat romantis. Aku jadi cemburu"

Walau Victoria tidak menyebutkan nama Sulli secara langsung, namun, para penggemar berspekulasi bahwa pernyataan tersebut ia tujukan untuk rekan anggota grupnya, Sulli yang sedang menjalin hubungan dengan Choiza.

Namun, ia kemudian membantahnya dengan menuliskan, "Postingan itu ditujukan sebagai ungkapan terimakasih, maaf dan juga memberi semangat untuk penggemarku. Aku harap orang-orang tidak salah paham dengan postingan tersebut dan memaknainya dengan salah, tanpa tahu makna yang sebenarnya."

"Aku tidak ingin membuat semua orang cemas. Terimakasih," tulisnya.

Hubungan Sulli dan Choiza telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi, SM Entertainment dan Amoeba Culture. Sulli saat ini juga sedang mengambil cuti dan vakum dari promosi f(x). (www.kpopchart.net)
Victoria f(x) Bantah Postingan Weibonya ditujukan Untuk Sulli dan Choiza Reviewed by Unknown on 22.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *