Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taemin SHINee Cemburu dengan Red Velvet dan EXO


Taemin SHINee mengungkapkan rasa cemburunya terhadap Red Velvet dan juga anggota EXO.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi tamu dalam program 'Gayo Plaza' di radio KBS Cool FM yang dibawakan oleh Lee Sora. DJ Lee Sora kemudian bertanya, "Apakah ada idol yang kau ingin ambil kharismanya walau hanya sehari?" yang kemudian dijawab oleh Taemin, "Terlalu banyak. Ada girl grup baru bernama Red Velvet dan walaupun aku tidak dekat dengan mereka secara pribadi, mereka sangat menarik. Aku ingin mengambil kharisma Red Velvet yang menyenangkan."

Lee Sora melanjutkan pertanyaannya, dan sempat menyinggung rekan anggota 'Roommates', Chanyeol. "Apa tanggapanmu soal Kai dan Chanyeol EXO?"

Taemin lalu menjawabnya, "Kai memiliki kharisma yang tenang dan jantan. Aku ingin memiliki kharisma jantannya, karena aku adalah seorang yang lembut dan memiliki wajah cantik." Mengenai Chanyeol, "Aku cemburu dengan Chanyeol karena ia sangat tinggi. Sepertinya semua anggota mereka memiliki gen yang bagus," pujinya.

Saat ini, Taemin sedang melakukan promosi sebagai artis solo. Ia baru saja merilis album solo petamanya bertajuk 'ACE', dan sedang mempromosikan title track bertajuk 'Danger'. (www.kpopchart.net)
Taemin SHINee Cemburu dengan Red Velvet dan EXO Reviewed by Unknown on 22.45 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *