Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taemin SHINee Ternyata Lakukan Diet Untuk Debut Solonya 'Danger'


Diet menjadi salah satu kebiasaan idol sebelum mereka melakukan comeback ataupun debut. Hal tersebut juga dilakukan oleh Taemin SHINee yang beberapa waktu lalu melakukan debut solonya dengan mini album 'Danger'.

Dalam sebuah tanya jawab dalam program 'Cultwo Show' SBS Power FM tanggal 21 Agustus, Taemin mengaku bahwa ia mengalami penurunan hingga berat badannya 57 Kg.

DJ Jung Chun kemudian mempertanyakan perihal diet yang ia lakukan. "Walaupun benar bahwa aku bukan tipe orang yang mudah untuk menambah berat badan, aku pikir itu karena kesalahan diet yang aku lakukan. Pelatih dan aku datang dengan makanan dan perencanaan olahraga, tapi aku kehilangan banyak berat badan karena sesuatu yang salah perhitungan", ungkapnya.

Sung Si Kyung yang juga menjadi bintang tamu dalam program tersebut mengatakan, "Jika kau ingin menambah berat badan, hubungi saja aku. Julukanku adalah 'Eraser' karena aku akan menghapus abs siapapun dalam dua minggu. "

Sementara itu, girl grup rookie SM Entertainment 'Red Velvet' juga hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program ini. (www.kpopchart.net)

Taemin SHINee Ternyata Lakukan Diet Untuk Debut Solonya 'Danger' Reviewed by Unknown on 08.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *