Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Seohyun Buka Mulut Soal Album Baru TaeTiSeo


Seohyun Girls' Generation baru-baru ini bicara langsung soal comeback sub-unit TaeTiSeo.

Menjelang comeback trio grup yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun, sang maknae memberikan petunjuk kepada para penggemar. Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai baru-baru ini, "Kami akan segera bertemu dengan semua orang sebagai TaeTiSeo. Aku rasa, kami akan melakukan comeback lebih awal dari perkiraan."

Ia kembali menambahkan, "Sudah sejak lama kami tidak merilis sebuah album, jadi kami berusaha sangat keras agar album baru kami bisa menjadi lebih baik. Sangat bagus sekali jika penggemar menyukai comeback kami," ungkapnya.

Selain itu, pada minggu mendatang, program 'The TaeTiSeo' yang dibintangi oleh tiga vokalis cantik Girls' Generaiton ini akan segera ditayangkan. Melalui program ini, kita akan bisa melihat kehidupan sehari-hari anggota TaeTiSeo, bahkan persiapan comeback mereka. Program ini akan ditayangkan dichannel OnStyle, setelah sebelumnya program 'Jessica & Krystal' berakhir.

Sementara, hari ini 21 Agustus 2014, Seohyun resmi lulus dari Dongkuk University, dan mendapatkan sebuah penghargaan eksklusif dari kampusnya tersebut. (www.kpopchart.net)


Seohyun Buka Mulut Soal Album Baru TaeTiSeo Reviewed by Unknown on 07.25 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *