Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Secret diproduseri Duble Sidekick Untuk Pertama Kali dalam Comeback Mendatang


Girl grup Secret akan bekerja sama dengan produser Duble Sidekick untuk pertama kalinya.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Secret akan comeback pada bulan Agustus mendatang. Hari ini 15 Juli 2014, perwakilan dari agensi mengungkapkan, bahwa dalam comeback kali ini, Secret akan diproduseri oleh produser ternama Duble Sidekick.

Sebelumnya, Hyosung sudah melakukan kerja sama dengan Duble Sidekick melalui debut solonya dengan merilis single yang bertajuk 'Goodnight Kiss'. Namun, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Secret untuk bekerja sama dengan tim produser ternama ini.

Sejak debut, lagu-lagu hits Secret seperti 'Madonna', 'Starlight Moonlight' dan 'Yoo Hoo' diproduseri oleh duo Kang Ji Won dan Kim Ki Bum. Para penggemar pastinya penasaran dengan gaya musik yang akan dibawakan oleh Secret dalam comeback kali ini. Apalagi, beberpa waktu agensi telah mengungkapkan bahwa Secret akan menggunakan konsep yang tidak pernah mereka gunakan sebelumnya.

Ini akan menjadi comeback pertama Secret di tahun 2014, setelah terakhir kali merilis single 'I Do I Do' pada bulan Desember 2013 lalu. (www.kpopchart.net)
Secret diproduseri Duble Sidekick Untuk Pertama Kali dalam Comeback Mendatang Reviewed by Unknown on 20.37 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *