Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Danniel Henney Direkrut Jadi Pengisi Suara Untuk Film Animasi Disney 'Big Hero 6'


Disney akan kembali dengan projek film animasi baru mereka yang berjudul 'Big Hero 6'.

Setelah sukses dengan film animasi terbaru 'Frozen', Disney akan kembali memproduksi film animasi yang diharapkan nantinya juga akan menerima penghargaan sama seperti film animasi mereka sebelumnya.

Big Hero 6 yang diproduseri oleh Don Hall dan Chris Williams ini terinspirasi oleh komik Marvel, dimana akan menceritakan tentang sebuah robot dan kelompok super hero-nya yang direkrut oleh pemerintah untuk melindungi negara mereka.

Daniel Henney, seorang aktor Amerika dari Korea yang telah banyak bermain dalam film ternama seperti Seducing Mr. Perfect, My Father, X-Men Origins: Wolverine, Shanghai Calling dan The Last Stand, direkrut untuk mengisi suara dari salah satu karakter utama.

Selain Daniel Henney, aktris Korea-Amerika, Jamie Chung juga akan menjadi pengisi suara dari salah satu karakter utama film.

Don Hall selaku produser film, menyatakan bahwa ia merasa terhormat untuk dapat bekerja dengan aktor berbakat tersebut dan bahwa mereka semua memainkan karakter mereka dengan sangat baik.

Sementara itu, 'Big Hero 6' akan dirilis pada bulan Januari 2015, dan akan dibintangi oleh suara TJ Miller, James Cromwell, Maya Rudolph, Alan Tudyk, Jamie Chung dan Daniel Henney. (www.kpopchart.net)

Danniel Henney Direkrut Jadi Pengisi Suara Untuk Film Animasi Disney 'Big Hero 6' Reviewed by Unknown on 06.20 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *