Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Paris Hilton Keliling Seoul Bareng Eric Nam


Paris Hilton keliling kota Seoul bersama penyanyi solo Eric Nam.

Beberapa hari yang lalu, Paris Hilton tiba di Korea Selatan. Ini menjadi kunjungan pertamanya ke Korea, sejak tujuh tahun yang lalu. Seperti para selebriti luar lainnya, Paris Hilton juga bertemu dengan Eric Nam dan diwawancarai. Ia juga menyempatkan diri untuk berkeliling dan menikmati indahnya kota Seoul.

Paris Hilton mengupload foto terbaru melalui akun Instagramnya, dan menuliskan, "Malam yang menyenangkan di Korea bersama temanku, Eric Nam. Membawaku keliling kota Seoul. Benar-benar pria yang baik." Didalam foto, terlihat Paris Hilton dan Eric Nam yang sedang bersama-sama di dalam mobil, berpose dan mengambil foto bersama.

Walau baru pertama kali bertemu, keduanya tampak begitu dekat. Paris Hilton memang diketahui sebagai selebriti internasional yang dekat dengan budaya Korea. Ia juga pernah hadir di acara penghargaan MAMA 2013 yang digelar di Hong Kong, bahkan menghabiskan waktunya bersama leader Big Bang, G-Dragon.

Selama di Korea, Paris Hilton akan menghadiri program 'True Live Show' dan 'Get It Beauty' di OnStyle. (www.kpopchart.net)
Paris Hilton Keliling Seoul Bareng Eric Nam Reviewed by Unknown on 08.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *