Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

JYJ Siap Rilis Album 'Just Us' Akhir Bulan Juli


Boy grup JYJ telah mengkonfirmasi tanggal resmi comeback mereka.

Sebelumnya, JYJ telah mengungkapkan bahwa mereka akan comeback sebagai grup pada bulan Juli ini. Hari ini 17 Juli 2014, C-JeS Entertainment selaku agensi mengkonfirmasikan, bahwa JYJ akan merilis full album ke-2 mereka pada 29 Juli 2014 mendatang.

Mereka mengungkapkan, "JYJ akan merilis full album ke-2 mereka pada 29 Juli dan memulai promosi, dimulai dengan showcase dan tur konser di Asia. Album baru JYJ ini berisi lagu-lagu yang ditulis oleh mereka sendiri, dan juga bekerja sama dengan komposer lain, salah satunya lagu berbahasa Inggris yang mereka rekam di Amerika. Album ini berisi total 13 lagu."

Foto teaser untuk comeback JYJ juga telah dirilis, seperti yang tampak pada foto diatas. Walaupun akhir-akhir ini anggota JYJ disibukkan dengan jadwal mereka masing-masing seperti syuting drama, musikal, film dan album solo, namun, selama tiga tahun ini, mereka juga mempersiapkan album JYJ.

JYJ mengungkapkan, "Kami memberi nama 'Just Us', karena album ini dirilis setelah sekian lama dan daripada merasa tertekan untuk memberikan album yang luar biasa, kami hanya memberikan apa yang kami punya. Memang penting untuk mempersembahkan musik yang hanya bisa dilakukan oleh JYJ, tapi diwaktu yang sama kami juga ingin publik merasakan kebahagiaan sebagaimana yang kami rasakan saat mempersiapkan album ini."

Sudah siap menantikan kembalinya JYJ? (www.kpopchart.net)
JYJ Siap Rilis Album 'Just Us' Akhir Bulan Juli Reviewed by Unknown on 02.20 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *