Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Yoo Jae Suk Lebih Menyukai 'Infinity Challenge' Ketimbang 'Running Man'?


Yoo Jae Suk baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai program 'Infinity Challenge' ketimbang program lainnya yang ia bintangi.

Komedian Yoo Jae Suk diketahui sebagai bintang dalam program 'Inifinity Challenge', 'Happy Together' dan 'Running Man'. Dalam episode 'Inifinity Challenge' yang ditayangkan 7 Juni kemarin, anggota yang terdiri dari Yoo Jae Suk, HaHa, Jung Jun Ha, Jung Hyung Don, dan Park Myung Soo, bermain dengan alat pendeteksi kebohongan.

Alah pendeteksi kebohongan ini dibawa oleh Noh Hong Chul. Anggota lainnya kemudian mencoba alat tersebut dan memainkan 'Permainan Kebenaran'.

Saat giliran Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul mengajukan pertanyaan yang sedikit tak terduga. Ia bertanya, "Infinity Challenge, Happy Together, atau Running Man yang paling kau suka?" Yoo Jae Suk lalu merespon pertanyaan tersebut dengan mengatakan, "Aku lebih suka Infinity Challenge". Setelah Yoo Jae Suk memberikan jawabannya, alat pendeteksi kebohongan tersebut tidak berbunyi, menandakan bahwa jawaban Yoo Jae Suk bukan sebuah kebohongan.

Sementara, saat giliran Park Myun Soo dan Jung Jun Ha, alat pendeteksi kebohongan tersebut berbunyi, membuat anggota lainnya tertawa. Park Myun Soo ditanyakan apakah ia ingin cerai dengan istrinya. Park Myun Soo menjawab tidak, namun, alat tersebut berbunyi, menandakan bahwa pernyataannya adalah kebohongan. Sedangkan, saat Jung Jun Ha ditanyakan apakah ia lebih mencintai anaknya ketimbang istrinya, ia menjawab tidak, namun bel pendeteksi kebohongan malah berbunyi.

Sementara itu, program 'Infinity Challenge' ini akan ditayangkan kembali pada hari Sabtu mendatang di MBC. (www.kpopchart.net)
Yoo Jae Suk Lebih Menyukai 'Infinity Challenge' Ketimbang 'Running Man'? Reviewed by Unknown on 21.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *