Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Park Bom dan Chanyeol Berkolaborasi Untuk Lagu 'Missing You'


Park Bom 2NE1 dan Chanyeol EXO menunjukkan kemampuan bermusik mereka dalam program 'Roommate'.

Setelah sebelumnya Chanyeol dikabarkan membuat lagu kolaborasi bersama teman sekamarnya, Shin Sungwoo. Kali ini, giliran ia berkolaborasi bersama Park Bom.

Dalam episode 'Roommate' yang akan ditayangkan hari ini 8 Juni 2014, kedua idol ini akan berkolaborasi untuk menyanyikan lagu 'Missing You' milik 2NE1. Park Bom akan menyanyikan lagu tersebut, sementara, Chanyeol memainkan piano sebagai musik pengiring.

Park Bom dibuat kagum dengan kemampuan bermain piano Chanyeol. Apalagi, sebelumnya Chanyeol tidak pernah sama sekali memainkan lagu tersebut. Chanyeol mengatakan, "Walaupun aku tidak bisa membaca lembar musik, tapi aku bisa memainkannya hanya dengan mendengar saja."

Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menantikan kolaborasi dari kedua idol ini. Apalagi, keduanya diketahui berasal dari agensi yang berbeda.

Kolaborasi antar idol YG Entertainment dan SM Entertainment ini akan ditayangkan dalam episode 'Roommate', hari ini, pukul 4.15 sore waktu setempat, atau pukul 14.15 WIB. (www.kpopchart.net)
Park Bom dan Chanyeol Berkolaborasi Untuk Lagu 'Missing You' Reviewed by Unknown on 21.21 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *