Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Woohyun INFINITE Terlibat Kecelakan Mobil


Setelah sebelumnya mengalami cedera saat syuting 'Idol Futsal Championship', baru-baru ini Woohyun mengalami kecelakaan mobil.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh perwakilan agensi INFINITE, Woollim Entertainment pada hari ini 3 Juni 2014, yang menyatakan, "Ketika ia akan syuting drama 'High School: Love On', mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan, diakibatkan oleh ban yang tergelincir saat hujan deras ketika mereka pergi menuju bandara Incheon International."

Syukurnya, dari kecelakaan tersebut, Woohyun tidak mengalami cedera parah. Pihak Woollim menyatakan, "Setelah kecelakaan terjadi, Woohyun langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Tidak ada cedera serius yang ditemukan, saat ia sedang beristirahat di rumah."

Mereka menambahkan, bahwa syuting drama Woohyun akan tetap dilakukan, namun, jika nanti terjadi masalah yang lebih serius, maka Woohyun akan dirawat terlebih dahulu hingga ia benar-benar pulih.

Sementara itu, belum lama ini INFINITE comeback dengan merilis lagu 'Last Romeo' dan saat ini tengah memuncaki berbagai chart musik. (www.kpopchart.net)
Woohyun INFINITE Terlibat Kecelakan Mobil Reviewed by Unknown on 05.06 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *