Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Nichkhun 2PM dan Bam Bam GOT7 Ajak Penggemar Berdonasi Lewat Flitto


Dua artis JYP Entertainment, Nichkhun dari 2PM dan BamBam dari GOT7 mengawali bulan Juni dengan niat yang mulia. Melalui sebuah video, kedua idola asal Thailand ini mengajak para penggemarnya untuk bergabung dalam sebuah projek donasi yang bertujuan untuk membantu anak-anak suku Moken.

Platform terjemahan Flitto yang bekerja sama dengan Plan Korea telah memilih suku minoritas Moken di Thailand sebagai proyek pertama penggalangan dana, dalam membantu anak-anak yang tidak mampu serta tidak memiliki kesempatan untuk mengecap pendidikan. Suku Moken sebagian besar hidup di pantai barat Thailand sebagai penggembara laut dan tidak bisa duduk di bangku sekolah karena keterbatasan yang ada. Berbeda dengan proses penggalangan dana pada umumnya, dengan Flitto kita bisa menggunakan poin yang kita dapatkan dari menerjemahkan konten untuk disumbangkan. Jadi secara teknis, kita tidak perlu mengeluarkan uang tunai untuk melakukan sumbangan. Korea Selatan sendiri termasuk satu dari 21 negara penggalang dana yang tergabung dalam organisasi internasional Plan.

Tidak hanya di Korea dan Thailand, baik Nichkhun dan BamBam digemari dan dicintai oleh banyak orang di Asia. Melalui video singkat ini, mereka mengajak para fans K-Pop untuk menunjukkan kasih sayang dalam membantu sesama. Selain itu, kita juga bisa memberikan sumbangan atas nama idola, selebritis atau nama siapa pun yang kita inginkan. 

Dalam sebuah wawancara, Simon Lee yang merupakan CEO Flitto, berkata, "Dalam proyek donasi untuk suku Moken di Thailand ini, dukungan Nichkhun dan BamBam bisa menjadi kekuatan. Semoga dalam kesempatan ini orang-orang yang berbakat di bidang bahasa dapat membantu anak-anak yang kurang mampu”.

Lihat video mereka dibawah ini!



Nichkhun 2PM dan Bam Bam GOT7 Ajak Penggemar Berdonasi Lewat Flitto Reviewed by Unknown on 02.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *