Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Walau Kalah di Piala Dunia 2014, Idol K-Pop Ini Tetap Beri Dukungan Untuk Timnas Korea


Timnas Korea Selatan harus menerima kekalahan dan tak bisa masuk 16 besar, akibat kalah dari Belgia 1-0 pada pertandingan Jumat kemarin.

Walau begitu, timnas kebanggaan Korea Selatan ini tetap mendapatkan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat termasuk para idol K-Pop.

Doojoon Beast yang dikenal sebagai penggila sepak bola, mengatakan, "Tim Korea, kalian sudah bekerja keras. Terimakasih untuk kerja keras dan setiap langkah kalian dilapangan selama 90 menit dibelahan lain planet ini." Sementara Minho SHINee yang juga dikenal sebagai pecinta sepak bola juga menyatakan, "Ini menyedihkan, tapi tim Korea, kalian sudah melakukan yang terbaik. Aku sudah tak sabar untuk melihat kalian di pertandingan Piala Dunia selanjutnya dengan kemampuan yang lebih baik."

Boy grup rookie dari JYP Entertainment, GOT7 juga tak mau kalah, mereka memberi dukungan dengan mengatakan, "Ayo, tim Korea!". Grup yang terdiri dari 7 anggota ini menyatakan bahwa mereka terinsipirasi dengan perjuangan dan semangat dari timnas Korea, walaupun mereka tak bisa masuk ke-16 besar.

Tak hanya idol pria, idol wanita juga tak mau kalah. Hyosung Secret yang belum lama ini debut solo, menyatakan, "Terlepas dari hasilnya, aku tahu tim Korea sudah berusaha keras. Aku ingin mengatakan bahwa kalian sudah melakukan yang terbaik." Solois G.Na juga memberikan semangat, "Terimakasih karena kalian tidak menyerah dipertandingan dan terus menerus berjuang."

Sementara itu, timnas Korea Selatan ini rencananya akan kembali ke negaranya, pada hari ini, 28 Juni 2014. (www.kpopchart.net)
Walau Kalah di Piala Dunia 2014, Idol K-Pop Ini Tetap Beri Dukungan Untuk Timnas Korea Reviewed by Unknown on 23.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *