Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Perilaku Santun Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook di Bandara dipuji Netizens


Super Junior yang baru-baru ini disambut oleh penggemar mereka di Bandara Incheon menjadi bahan perbincangan karena perlakuan Eunhyuk, Donghae dan Ryeowook terhadap seorang reporter dan penggemar.

Eunhyuk dan Donghae tertangkap kamera tengah memberikan perlakuan yang baik kepada seorang reporter. Saat melihat tas yang dibawa oleh reporter terbuka, Donghae perlahan menutup resleting dari belakang reporter yang sedang sibuk mengambil gambar.

Selang beberapa saat, Eunhyuk juga menunjukkan perlakuannya terhadap reporter yang berjalan mundur hingga hampir ke tepi jalan. Ia menahan reporter dari belakang setelah melihat mobil yang akan menghampiri mereka. Saat itu, reporter yang bersangkutan terlihat berjalan mundur membuatnya menahan reporter dari belakang agar tidak terkena mobil.

Lain halnya dengan Ryeowook, ia memperlakukan penggemar dengan sangat baik. Pada saat itu, seorang penggemar hendak berfoto bersama Ryeowook, ia kemudian membantu penggemar tersebut dengan memegang kamera dan berfoto bersama penggemarnya yang beruntung tersebut.

Hal ini sontak menjadi perbincangan dikalangan penggemar. Perlakuan anggota Super Junior terhadap reporter dan penggemar ini dianggap sangat santun.

Lihat foto mereka berikut ini! (www.kpopchart.net)





Perilaku Santun Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook di Bandara dipuji Netizens Reviewed by Unknown on 23.44 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *