Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Selebriti Indonesia Ini Juga Nonton Konser 2NE1


Konser 2NE1 di Jakarta dihadiri oleh penonton dari berbagai kalangan, termasuk selebriti dan artis Indonesia.

2NE1 sukses menggelar konser solo pertama mereka di Indonesia yang bertajuk 'All or Nothing', di MEIS, Ancol, pada 8 Juni 2014. Mereka berhasil menghibur para penggemar di Indonesia dengan membawakan total lebih dari 20 lagu.

Diketahui, selebriti-selebriti yang hadir di konser ini ialah Bisma SMASH dan aktor Jonathan Frizzy. Bisma memang dikenal sebagai seorang penggemar 2NE1. Tak hanya hadir di konser, Bisma juga hadir dalam Meet n Greet bersama 2NE1 yang digelar sebelum konser berlangsung.

Bisma juga berhasil memberikan hadiah kenangan gelang kepada Dara saat event Meet n Greet. Seperti yang ia tuliskan melalui Twitter, "Thankyou for accepting My Indonesian youth movement bracelet #GENERASIPELURUSBANGSA at MnG earlier :)"


Sedangkan, bintang sinetron Jonathan Frizzy yang tengah berduka, atas kepergian sang ibundanya beberapa waktu lalu juga menyempatkan diri untuk hadir di konser 2NE1.

Melalui akun Instagramnya, ia mengupload sebuah foto anggota 2NE1 yang tengah berada di atas panggung. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "2NE1 Concert", menandakan bahwa ia sedang berada di konser 2NE1. (www.kpopchart.net)

Selebriti Indonesia Ini Juga Nonton Konser 2NE1 Reviewed by Unknown on 07.12 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *