Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

2NE1 Sukses Gelar Konser 'All or Nothing' di Jakarta


2NE1 sukses menghibur Blackjack Indonesia, melalui konser 'All or Nothing' yang digelar hari ini 8 Juni 2014.

Para penggemar sudah memadati venue konser di Mata Elang International Stadium, Ancol sejak pukul 5 sore. Konser dimulai pada pukul 6 sore, dan didahului dengan pemutaran musik video 2NE1. Konser lalu dibuka dengan penampilan lagu 'Crush' yang langsung mendapatkan sorak sorai dari penonton.

Usai membawakan lagu 'Fire' dan 'Clap Your Hands' anggota 2NE1 lalu menyapa para penonton. Salah satu kalimat bahasa Indonesia yang diucapkan oleh 2NE1 yakni "Apa kabar Jakarta?". Mereka lalu melanjutkan aksi panggunggnya dengan membawakan lagu hits 'Don't Stop The Music', 'Missing You' dan lagu lainnya.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, sebelumnya 2NE1 sempat ingin datang ke Jakarta namun dibatalkan. CL lalu menyatakan, "Sebelumnya kami pernah ingin ke Jakarta, namun ditunda. Jadi kami sangat senang bisa berada disini. Banyak penggemar yang ingin bertemu dan sudah menunggu kami."

Sementara, anggota 2NE1 juga menyatakan bahwa Jakarta begitu panas, berbeda dengan di Korea, yang walaupn musim panas, namun tak sepanas di Indonesia. 2NE1 juga mengungkapkan rasa kecewa kmereka karena tidak bisa berkeliling Jakarta. Seperti yang CL ungkapkan, "Kemarin kami tiba di Jakarta saat larut malam. Jadi tidak sempat kemana-mana."

2NE1 juga ingin mencoba makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng. Dara mengatakan kepada penonton, "I love nasi goreng". Tak mau kalah, CL juga berteriak, "I love my Blackjack more than nasi goreng."

Saat encore, 2NE1 membawakan lagu 'Gotta Be You'. Minzy berkata, "I will never forget Indonesian Blackjack", sedangkan Dara juga menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia dengan mengatakan, bahwa Indonesia akan menjadi negara favoritnya mulai sekarang.

Sebelum konser berakhir, anggota 2NE1 bersalam-salaman dengan para penonton, mereka juga menyambut berbagai kado yang diberikan penggemarnya. 

Konser 'All or Nothing' 2NE1 di Jakarta akhirnya ditutup dengan lagu 'Can't Nobody'. 2NE1 sukses menghibur para penonton dengan membawakan total lebih dari 20 lagu. CL berteriak pada penggemar, "See you soon!", dan mereka berjanji akan kembali ke Indonesia bila ada kesempatan.

Sementara itu, usai konser ini, 2NE1 dijadwalkan akan kembali ke Korea, malam ini juga, 8 Juni 2014.

Terimakasih 2NE1! Mampir ke Indonesia lagi ya! (www.kpopchart.net)
2NE1 Sukses Gelar Konser 'All or Nothing' di Jakarta Reviewed by Unknown on 06.25 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *