Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Lee Joon MBLAQ Merasa Kemampuan Aktingnya Masih Kurang


Walau mendapat banyak pujian mengenai kemampuan aktingnya, ternyata hal itu tidak membuat Lee Joon menjadi besar kepala.

Baru-baru ini ia diwawancara oleh TV Report dan membahas tentang perannya dalam drama 'Gap Dong'. Didalam drama ini, Lee Joon memerankan karakter Ryu Tae Oh, seorang pembunuh psikopat.

Lee Joon mengatakan, "Tidak susah untuk memilih bagian yang akan dimainkan. Aku selalu ingin memerankan karakter yang menarik dan menyenangkan. Itu tergantung kepadaku bagaimana aku memerankan karakter seperti Ryu Tae Oh, bisa saja karakter itu menjadi biasa-biasa saja atau malah menjadi sangat luar biasa, tergantung bagaimana aku memerankannya."

Ia melanjutkan, "Aku tidak ingin melakukan akting yang sama untuk karakter itu. Aku ingin membuat gaya akting yang unik untuk diriku sendiri. Ketika aku berlatih, aku membaca naskah seperti sebuah buku. Bahkan jika dalam scene yang sama, aku berlatih dan mencari gambaran yang secara pribadi aku rasa cocok."

Namun, Lee Joon merasa tidak puas dengan aktingnya, ia bahkan memberikan skor penilaian yang sangat rendah untuk dirinya sendiri. "Saat ini orang-orang menilaiku sebagai aktor-idol terbaik. Aku merasa sangat berterimakasih dan juga merasa tertekan. Masih banyak yang kurang disana-sini. Jika 10 poin adalah skor tertinggi untukku, maka aku akan memberikan skor 1.5 untuk diriku sendiri. Tidak ada adegan yang membuatku merasa puas. Aku benar-benar merasa kecewa."

Lee Joon memang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Jika kalian menonton drama 'Gap Dong', kalian akan dibuat kagum dengan akting dan ekspresi dari Lee Joon. Namun, jika akting sebagus ini saja ia masih merasa kurang, kira-kira bagaimana akting yang dianggap terbaik oleh Lee Joon? (www.kpopchart.net)
Lee Joon MBLAQ Merasa Kemampuan Aktingnya Masih Kurang Reviewed by Unknown on 18.06 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *