Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

A Pink Gunakan Koreografi Tanpa Ijin, Koreogafer Tuntut Cube Entertainment


Kyle Hanagami, seorang koreografer baru-baru ini menuntut Cube Entertainment yang telah menggunakan koreografi miliknya tanpa ijin.

Kemarin 6 Juni 2014, anggota A Pink hadir dalam program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Sebagai penampilan spesial, Chorong, Ayoung dan Bomi menampilkan lagu Beyonce yang berjudul 'Yonce (Partition)'. Penampilan ini menerima sambutan baik dari penonton karena menampilkan imej yang berbeda dari A Pink biasanya.

Namun, baru diketahui bahwa koreografi lagu tersebut ditampilkan tanpa seijin pembuatnya. Kyle Hanagami menerima laporan dari penggemar bahwa koreografinya telah digunakan oleh anggota A Pink. Ia kemudian memention Cube Entertainment dan memberikan protes, seperti yang ia tuliskan melalui Twitter, "Aku benar-benar tersanjung, namun, nama koreografer perlu dicantumkan dimana tempat seharusnya."


Ini bukan pertama kalinya koreografer luar memberikan protes kepada agensi Korea, karena telah menggunakan koreografi yang dibuat dengan susah payah tanpa ijin. Tahun lalu, YG Entertainment juga sempat dituntut oleh grup dance I.Am.Me karena telah menggunakan koreografi mereka tanpa mencantumkan credit.

Berikut video penampilan A Pink dan Kyle Hanagami! (www.kpopchart.net)


A Pink Gunakan Koreografi Tanpa Ijin, Koreogafer Tuntut Cube Entertainment Reviewed by Unknown on 18.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *