Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jiyeon Beri Saran Untuk Debut Solo Hyo Min


Jiyeon yang lebih dulu melakukan debut solo memberikan berbagai saran untuk Hyo Min yang melakukan debut solo setelahnya.

Hyo Min yang menghadiri konferensi pers untuk debut solonya pada tanggal 30 Juni di JBK Hall, Samsung Dong telah banyak menceritakan perihal debutnya.

Ia mengatakan, "Ji Yeon dan anggota lain banyak mendukungku. Ketika aku menerima saran untuk debut sebagai soloist, aku merasa menyesal terhadap anggota lain, jadi aku tidak bisa dengan mudah mendengarkan lagu-laguku kepada mereka dan meminta pendapat mereka. Tapi anggota menunjukkan minat mereka pertama dan memberi semangat untuk ku, jadi aku terdorong oleh itu."

Selain itu, Hyo Min menceritakan saran yang diberikan Jiyeon kepadanya, "Aku berbicara dengan Ji Yeon di telepon kemarin dan dia mendorong ku dengan mengatakan bahwa aku akan sangat gugup hari ini. Kami berjanji satu sama lain. Aku bisa tenang karena kami berjanji untuk tidak berpegang pada hasil dan untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal yang kita belum mampu tunjukkan di atas panggung. "

Belum lama ini, Hyo Min telah merilis video musik untuk mini albumnya dengan judul 'Nice Body'.
Jiyeon Beri Saran Untuk Debut Solo Hyo Min Reviewed by Unknown on 23.52 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *