Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Gary Cemburu Anggota A Pink Lebih Menyukai Yoo Jae Suk di 'Running Man'


Gary baru-baru ini mengungkapkan rasa cemburu, karena Bomi dan Naeun A Pink lebih menyukai Yoo Jae Suk ketimbang dirinya.

Dalam episode 'Running Man' ke-202 yang tayang 29 Juni kemarin, dua anggota A Pink, Bomi dan Naeun menjadi guests, bersama selebriti lainnya seperti Joo Ji Hoon, Ji Sung, Heo Gyeong Hwan dan masih banyak lagi.

Setiap tim terdiri dari tiga anggota, Bomi dan Naeun berada di tim yang sama dengan Gary. Namun, Gary dibuat sedikit kesal saat ia menanyakan anggota Bomi dan Naeun mengenai anggota 'Running Man' yang paling mereka suka. Saat ditanyai mengenai hal tersebut, tanpa ragu-ragu mereka menyebutkan Yoo Jae Suk.

Bomi mengungkapkan, "Dia sangat keren dan luar biasa. Kepribadian aslinya tidak berbeda dengan kepribadiannya di layar kaca." Sedangkan Naeun, "Ia begitu peduli." Naeun lalu mengungkapkan bahwa Gary sedikit agak kaku.

Mendengar pernyataan Naeun ini, Gary lalu menjawab, "Jika kalian dekat denganku, kalian akan terus melihat aku seperti itu. Seorang pria harus terlihat sedikit kaku." Anggota A Pink lalu terdiam sesaat ketika mendengar pernyataan Gary. Tak mau kalah, mereka lalu mengatakan, "Tapi Yoo Jae Suk juga terkadang agak sedikit kaku, tapi juga punya kualitas yang lain."

Gary akhirnya menyerah, dan mengatakan, "Kita tidak akan bisa menang melawan Yoo Jae Suk", membuat dua anggota A Pink tadi tertawa. (www.kpopchart.net)
Gary Cemburu Anggota A Pink Lebih Menyukai Yoo Jae Suk di 'Running Man' Reviewed by Unknown on 22.46 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *