Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jaejoong dan Yoochun Akan Wajib Militer Setelah Merilis Album Terbaru JYJ Tahun Ini


Jaejoong dan Yoochun akan wajib militer setelah merilis album terbaru JYJ tahun ini.

Kabar gembira dan kabar kurang menyenangkan dari JYJ membuat penggemar senang sekaligus sedih. Agensi mereka, C-Jes Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa JYJ akan merilis album baru pada paruh kedua tahun ini. Namun, setelah perilisan tersebut, Kim Jaejoong dan Park Yoochun berencana untuk melakukan wajib militer.

Pada tanggal 4 Juni, Park Yoochun juga telah menyatakan dalam jumpa fans pada hari ulang tahunnya bahwa mereka (JYJ) akan kembali pada tahun ini dan telah mempersiapkan sebuah album baru. Hari ini, C-Jes Entertainment juga telah mengkonfirmasi perihal kabar tersebut. Menurut agensi, JYJ telah sibuk mempersiapkan studio album, namun tanggal perilisan masih belum ditetapkan.

Sejak perilisan album 'The Beginning' 3 tahun yang lalu, ketiga anggota sibuk melakukan syuting untuk drama dan film.

Sementara itu, Kim Jaejoong masih sibuk dengan drama terbarunya 'Triangle'. Sementara itu, Park Yoochun telah sukses dalam drama 'Three Days' dan dikabarkan akan mengambil peran dalam film 'Haemoo', Sedangkan Kim Junsu baru-baru ini sedang sibuk melakukan drama musikal berjudul 'Dracula'.
Jaejoong dan Yoochun Akan Wajib Militer Setelah Merilis Album Terbaru JYJ Tahun Ini Reviewed by Unknown on 22.56 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *