Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Cube Entertainment Akan Menuntut Pihak yang Membuat dan Menyebarkan Foto Bugil Hyuna


Cube Entertainment akan mengambil jalur hukum untuk menuntut pihak yang membuat dan menyebarkan foto bugil Hyuna 4Minute.

Hal ini diumumkan langsung oleh Cube Entertainment selaku agensi pada 5 Mei 2014. Mereka menyatakan, "Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil jalur hukum untuk menuntut pihak yang bertanggung jawab dalam membuat dan menyebarkan foto dan rumor palsu yang melibatkan Hyuna melalui aplikasi messenger dan sosial media. Kami sudah mengajukan berkas gugatan dan memasukkan foto terkait, agar bisa diproses oleh pihak kepolisian, dan kami meminta agar mereka dihukum dan di investigasi sesuai aturan yang berlaku. Kami tidak akan memaafkan siapa saja yang bertanggung jawab dalam membuat dan menyebarkan foto dan rumor palsu artis kami. Terimakasih."

Menurut kabar, pelaku mengedit foto bugil seorang wanita dan digabungkan dengan wajah Hyuna. Foto ini tersebar melalui aplikasi messenger seperti Kakaotalk dan LINE, dan juga melalui media sosial seperti Twitter, dan lain sebagainya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Cube Entertainment menuntut pihak yang menyebarkan rumor palsu tentang Hyuna. Beberapa waktu lalu, saat Hyuna melakukan promosi sebagai Troublemaker, juga tersebar berbagai rumor palsu, yang menyatakan Hyun memiliki hubungan khusus dengan Hyunseung. (www.kpopchart.net)
Cube Entertainment Akan Menuntut Pihak yang Membuat dan Menyebarkan Foto Bugil Hyuna Reviewed by Unknown on 22.34 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *