Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

A Pink Jelaskan Mengapa Mereka Tidak Pernah Menggunakan Konsep Seksi


A Pink jelaskan mengapa mereka tidak pernah menggunakan konsep seksi.

A Pink yang tampil sebagai salah satu tamu pada acara 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook' KBS 2TV pada tanggal 7 Juni, mengungkapkan alasan mereka yang tidak pernah sama sekali menggunakan konsep seksi semenjak debut.

Dalam wawancaranya, Yoo Hee Yeol menanyakan pertanyaan yang pastinya penggemar sangat bertanya-tanya, yaitu mengapa A Pink sampai saat ini tidak pernah menggunakan konsep seksi pada setiap comeback.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Chorong A Pink menjelaskan, "Sebagai seorang wanita, itu adalah hal yang baik untuk mendengar bahwa kau seksi, tapi kami masih memiliki anggota di bawah umur dalam kelompok kami. Maknae kami, Hayoung, berusia 19 tahun (17, usia internasional). Juga, kita tidak benar-benar memiliki karakter yang dapat disebut seksi. Kami pikir akan lebih baik untuk menunjukkan keseksian yang alami yang terjadi dengan usia, jadi kami masih belum terlalu banyak berpikir tentang melakukan konsep seksi."

Eunji juga menambahkan, "Ketika kita memutuskan tujuan, kita ingin terlihat keren [bukan sexy]. Tergantung pada usia, dimana terdapat aura yang berbeda yang keluar. Kami ingin terus melakukan konsep yang pas untuk zaman kita." (www.kpopchart.net)
A Pink Jelaskan Mengapa Mereka Tidak Pernah Menggunakan Konsep Seksi Reviewed by Unknown on 23.23 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *