Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

2NE1 dalam Perjalanan ke Jakarta!


Jelang konser 'All or Nothing' di Jakarta, anggota 2NE1 kini tengah dalam perjalanan ke Jakarta.

Sore ini 7 Juni 2014, anggota 2NE1 terlihat tengah berada di bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jakarta. Namun, hanya tiga anggota saja yang terlihat, yakni Park Bom, Sandara Park, dan Minzy. Sang leader CL tak terlihat bersama anggota 2NE1 lainnya. Kemungkinan CL menyusul ke Jakarta dengan pesawat yang berbeda, atau ada spekulasi yang menyatakan bahwa CL sudah berada di Jakarta.

Park Bom, Sandara Park dan Minzy diperkirakan akan sampai di Jakarta, pukul 11 malam ini. Dapat dipastikan, para Blackjack Indonesia akan menyambut kedatangan mereka di bandara Soekarno-Hatta.

Sebelum menaiki pesawat, Dara juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia dengan mengupload foto melalui akun Instagramnya. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "See you soon Blackjack Indonesia!!! :) #AON #Jakarta".


Sementara itu, 2NE1 akan menggelar konser mereka yang bertajuk 'All or Nothing' di Mata Elang International Stadium, Ancol, esok hari 8 Juni 2014. Grup WINNER yang sebelumnya direncanakan akan menjadi guest, dikonfirmasikan tidak akan hadir dalam konser 2NE1 ini.

Lihat foto-foto anggota 2NE1 saat menuju Jakarta yang diambil oleh para penggemar! (www.kpopchart.net)





2NE1 dalam Perjalanan ke Jakarta! Reviewed by Unknown on 03.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *