Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Tubuh Langsing Hara dan Seungyeon Membuat Gyuri KARA Stres


Selain, wajah, rambut dan kulit, tubuh yang langsing adalah salah satu alasan yang membuat wanita merasa percaya diri. Banyaknya cara yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing biasanya malah membuat sebagian wanita setres. Salah satu idol yang mengalami stres akibat metode diet untuk melangsingkan badannya adalah Gyuri KARA.

Pada tanggal 23 Agustus, keempat anggota KARA menjadi bintang tamu dalam program 'Quiz to Change The World - Doctor vs Idol'. Gyuri KARA mengungkap bahwa ia merasa stres karena dibandingkan dengan tubuh langsing member lainnya, khususnya Hara dan Seungyeon. "Dari seluruh anggota, Hara dan Seungyeon memiliki tipe tubuh langsing, oleh karena itu berada bersama mereka membuat stres. Aku mencoba berbagai metode diet," ungkapnya.

Kemudian, ia menambahkan dengan mengatakan, "Karena diet begitu sulit, setelah syuting yang begitu penting, Aku mencari makanan yang enak karena stres. Aku makan banyak, dan kemudian aku merasa bersalah dan berolahraga segera. Jika Aku melakukan itu, Aku akan merasa mual, dan aku akhirnya muntah sebelum aku tidur. Karena itu, Aku mendapat reflux esophagitis. Aku melakukan metode diet semacam itu sebelumnya, tapi sekarang tidak lagi. aku diet lebih bijak sekarang."

Sementara itu, KARA belum lama ini melakukan comeback sebagai 4 anggota dengan mini album keenam berjudul 'Day & Night' dan dua lagu promosi "Mamma Mia" dan "So Good". (www.kpopchart.net)

Tubuh Langsing Hara dan Seungyeon Membuat Gyuri KARA Stres Reviewed by Unknown on 10.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *