Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

T.O.P Beri Petunjuk Soal Album Baru Big Bang


Dalam wawancara bersama majalah High Cut, T.O.P sempat berbicara soal album baru Big Bang.

Saat diwawancara T.O.P ditanyai, "Banyak penggemar yang menunggu comeback Big Bang. Kapan kami bisa melihat kalian kembali diatas panggung?"

Mendengar pertanyaan tersebut, T.O.P mengatakan, "Karena kami secara pribadi membuat lagunya, menulis rap, dan lirik, sangat tidak mungkin untuk comeback tanpa mempunya produk yang solid. Grup lain biasanya menentukan tanggal comeback terlebih dahulu dan segera mempersiapkannya, tapi kami adalah grup yang tidak bisa comeback jika kami tidak punya lagu yang bagus, jadi comeback kami bisa saja ditunda."

Mengenai tanggal comeback Big Bang, "Aku masih belum yakin soal tanggal pastinya, tapi aku rasa albumnya akan keluar pada tahun ini juga."

T.O.P yang merupakan salah satu senior di YG Entertainment saat ini, memilih WINNER sebagai juniornya yang begitu menarik perhatian. Ia merasa bahwa WINNER memiliki warna yang unik, dan berbeda dari kebanyakan grup idol saat ini.

Sementara itu, saat ini T.O.P sedang melakukan promosi untuk film terbarunya, 'Tazza 2', yang akan mulai tayang pada awal bulan September mendatang. (www.kpopchart.net)
T.O.P Beri Petunjuk Soal Album Baru Big Bang Reviewed by Unknown on 04.19 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *