Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Setibanya di Jakarta, Suju M Akan Langsung Berkunjung ke Stadion Gelora Bung Karno


ELF Indonesia pastinya sudah tidak sabar menanti penampilan dari idola mereka Super Junior M yang akan memberikan performa mereka di atas panggung GBK nanti malam.

Super Junior M yang sebelumnya telah tampak di bandra Incheon, Seoul telah membuat antusiasme ELF Jakarta memuncak dan bahkan ada sebagian ELF yang telah menunggu idola mereka di Bandara Soekarno Hatta sejak lama.

Kyuhyun, Zhou Mi, Eunhyuk, Lee Donghae, Henry dan Sungmin dan Ryeowook, menaiki pesawat yang dijadwalkan terbang pada pukul 10:35 KST dan diperkirakan akan tiba di Jakarta pada pukul 15:40 WIB.

Sub unit dari Super Junior yang akan merilis album baru berjudul 'MAMACITA' ini dikabarkan akan langsung menuju Stadion Gelora Bung Karno untuk melihat panggung tempat mereka akan memberikan penampilan terbaik untuk ELF Indonesia.

Super Junior M adalah salah satu dari bintang tamu yang akan turut memeriahkan acara perayaan HUT RCTI yang ke-25 yang bertajuk 'Mahakarya RCTI 25'. Sederet artis Indonesia seperti Agnes Monica, Noah, JKT48, Ungu juga akan memeriahkan acara.

Sementara itu, terdengar kabar bahwa Siwon tidak akan tampil dan bergabung dengan yang lainnya. Pasalnya, nama Siwon tidak ada dalam daftar penumpang yang diberangkatkan dalam pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA879. Penggemar pastinya telah bertanya-tanya apakah artis Korea yang dekat dengan Agnez Mo itu akan tampil atau tidak. (www.kpopchart.net)

Setibanya di Jakarta, Suju M Akan Langsung Berkunjung ke Stadion Gelora Bung Karno Reviewed by Unknown on 00.48 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *