Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kekasih Laporkan Kim Hyun Joong Atas Tindak Kekerasan


Kim Hyun Joong baru-baru ini dilaporkan oleh kekasihnya sendiri, atas tuduhan tindak kekerasan.

Menurut kabar eksklusif dari media Dispatch, seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong ini mendapatkan perlakuan kasar dari anggota SS501 tersebut, selama dua bulan terakhir. Dikatakan bahwa, ia mendapatkan cedera karena perlakuan dari Kim Hyun Joong, selama dua bulan, mulai dari Mei hingga Juli.

Kekasih Kim Hyun Joong ini sudah menyelesaikan laporannya ke pihak kepolisian, bahkan mengirimkan berkas bukti hubungannya dengan Kim Hyun Joong dan juga hasil pemeriksaan rumah sakit terkait cederanya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih menetukan tanggal yang tepat untuk memanggil Kim Hyun Joong ke kantor polisi, untuk melakukan investigasi secara langsung.

Seorang saksi yang merupakan sahabat kekasih Kim Hyun Joong ini mengungkapkan, "Mereka berdua mulai berkencan sejak tahun 2012. Setelah bulan Mei lalu, berbagai wanita pengganggu datang, dan saat itulah Kim Hyun Joong mulai berlaku kasar terhadapnya (kekasih Kim Hyun Joong)."

Menanggapi laporan ini, Key East Entertainment selaku agensi mengungkapkan, "Kami baru saja mengetahuinya sekarang melalui artikel. Kami akan mengkonfirmasikannya langsung."

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, terkait tuduhan penyerangan Kim Hyun Joon terhadap kekasihnya ini. (www.kpopchart.net)
Kekasih Laporkan Kim Hyun Joong Atas Tindak Kekerasan Reviewed by Unknown on 20.27 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *