Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Hyosung SECRET diprotes Karena Tampakkan Bra Saat Lakukan 'Ice Bucket Challenge'


Hyosung SECRET baru-baru ini mendapatkan protes setelah melakukan 'Ice Bucket Challenge'.

Video 'Ice Bucket Challenge' dirinya ini diupload melalui akun Instagram. Sebelum menyiram dirinya dengan seember air, ia mengatakan, "Aku ditantang melakukan 'Ice Bucket Challenge' oleh Sohyun 4Minute. Aku harap penderita ALS bisa mendapatkan kekuatan melalui kampanye ini. Selanjutnya aku akan menantang Song Jieun, Younha eonnie, dan Nam Taehyun WINNER."

Setelah mengatakan pesannya tersebut, Hyosung lalu disiram air. Namun, karena ia menggunakan kaos berwarna putih dan bra berwarna hitam, saat disiram air, bra yang ia gunakan tampak begitu jelas. Hal inilah yang menjadi cikal bakal protes dari netizens.

Beberapa netizens memberikan komentar seperti, "Tubuhmu terekspos", "Apakah ia melakukannya dengan sengaja? Untuk menarik perhatian?", "Semua wanita pasti tahu apa yang akan terjadi jika kaos putihmu basah, apalagi kau menggunakan bra berwarna hitam," dan masih banyak lagi.

Sementara, saat ini 'Ice Bucket Challenge' telah merambah ke Korea, dan banyak selebriti disana yang sudah melakukannya. 'Ice Bucket Challenge' ini merupakan tindakan amal yang digelar untuk para korban penderita virus ALS. (www.kpopchart.net)
Hyosung SECRET diprotes Karena Tampakkan Bra Saat Lakukan 'Ice Bucket Challenge' Reviewed by Unknown on 19.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *