Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Donghae Super Junior-M Tak Sengaja Sebut Malaysia Saat Tampil di Indonesia


Donghae Super Junior-M melakukan kesalahan kecil, saat tampil di Indonesia.

Kemarin 23 Agustus 2014, digelar konser untuk merayakan HUT RCTI yang ke-25. Super Junior-M menjadi salah satu artis yang tampil dalam konser ini.

Setelah Super Junior-M menampilkan lagu 'SWING', satu persatu anggota menyapa para ELF yang hadir dalam konser tersebut. Namun, saat giliran Donghae tiba, ia malah meneriakkan, "Selamat malam Malaysia!" Sebagian penonton ada yang menyadari kesalahan Donghae tersebut, namun sebagian tidak mengetahuinya dan tetap memberikan teriakan sambutan.

Usai tampil di konser ini, Donghae cepat-cepat langsung meminta maaf kepada para ELF di Indonesia. Hal ini ia ungkapkan dengan mengupload sebuah foto di Instagram dan menuliskan, "Aku mohon maaf penggemar di Indonesia. Aku sangat grogi, jadi aku meneriakkan 'Malaysia' saat berada di atas panggung!" tulisnya, seraya melakukan pose minta maaf.

Selain itu, juga terjadi sebuah kesalahan teknis saat Super Junior-M tampil. Namun, para penggemar kemudian memuji sikap profesional para anggota, karena mampu menyikapi hal tersebut dengan baik, walaupun terjadi kesalahan saat mereka di atas panggung. (www.kpopchart.net)
Donghae Super Junior-M Tak Sengaja Sebut Malaysia Saat Tampil di Indonesia Reviewed by Unknown on 18.24 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *