Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Bangtan Boys Bicara Soal Saingan Mereka, WINNER


Bangtan Boys baru-baru ini berbicara soal boy grup yang dianggap sebagai rival mereka, WINNER.

Hal ini mereka ungkapkan saat menggelar showcase untuk album baru mereka 'Dark & Wild' pada 19 Agustus kemarin. Saat ditanyakan mengenai perbedaan antara Bangtan Boys dan WINNER, Rap Monster mengatakan, "Bahkan sebelum mereka debut, WINNER sudah mendapat banyak perhatian, dan berada dibawah YG Entertainment sangat menguntungkan. Sementara kami, tidak mendapatkan banyak perhatian saat kami debut, dan aku percaya kami harus membangun jalan kami sendiri. Aku pikir kami akan bisa meraih puncak, jika kami tetap berada diarah yang benar."

"WINNER dan kami memiliki gaya musik yang benar-benar berbeda. WINNER debut dengan musik R&B lirikal, tapi kami berbeda. Aku yakin konsep gelap dan liar akan lebih menarik perhatian publik," tambahnya.

Suga kemudian mengungkapkan pendapatnya, "Gaya kami berbeda. Kami membuat musik dengan pengaruh hip-hop yang kuat. Namun, aku harap kami bisa saling mempengaruhi satu sama lain agar diantara kami terdapat kompetisi yang sehat."

Sementara, Bangtan Boys telah merilis full album pertama mereka bertajuk 'Dark & Wild', dan juga musik video 'Danger'. (www.kpopchart.net)
Bangtan Boys Bicara Soal Saingan Mereka, WINNER Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *