Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Album Debut WINNER Tempati Urutan Pertama Chart Album Internasional di Billboard


WINNER kembali membuktikan kepopulerannya dengan menempati urutan pertama di 'Billboard's World Album Chart'.

Hal ini terlihat dalam chart album yang dirilis Billboard pada hari ini 22 Agustus 2014. Diurutan pertama, terlihat album '2014 S/S' dari boy grup rookie WINNER, yang dirilis pada 12 Agustus (online) dan 14 Agustus (offline) lalu. Selain menempati urutan pertama di chart Album Internasional, album WINNER ini juga menempati urutan keenam di 'Heatseekers Albums Chart'.

Hal ini sangat mengejutkan, mengingat WINNER baru saja debut pada minggu lalu, namun telah mengalahkan album-album dari artis dunia lainnya.

Selain di Billboard, WINNER juga menempati urutan pertama di situs penyedia musik Korea. Pada 21 Agustus kemarin, WINNER juga memenangkan trofi pertama mereka di program musik show M!Countdown dengan lagu mereka yang bertajuk 'Empty'.

Sementara, hari ini 22 Agustus 2014, WINNER akan menggelar sesi tanda tangan pertama mereka bertajuk 'Winner Debut Album 2014 S/S Album Release Signing Event', bertempat di Seoul Grand Hilton Hotel. WINNER juga akan melanjutkan promosi mereka diberbagai program musik show minggu ini. (www.kpopchart.net)


Album Debut WINNER Tempati Urutan Pertama Chart Album Internasional di Billboard Reviewed by Unknown on 22.48 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *