Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Yoona Batal Bintangi Drama 'Nodame Cantabile' dan Lebih Memilih Film 'Goodbye Ani'


Yoona Girls' Generation akhirnya membatalkan perannya di drama 'Nodame Cantabile' versi Korea.

Sebelumnya, Yoona dikabarkan akan membintangi drama 'Nodame Cantabile', yang diadaptasi dari dorama populer Jepang. Namun, setelah kabar ini diumumkan, publik dibuat kebingungan karena terdapat kabar yang menyatakan bahwa Yoona tidak akan berpartisipasi dalam drama tersebut.

Baru terungkap, bahwa selain mendapatkan tawaran untuk bermain drama 'Nodame Cantabile', Yoona juga mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film Korea-China yang bertajuk 'Goodbye Ani'. Dalam film ini, ia juga ditawarkan untuk memerankan karakter utama yang bernama Ani.

Pihak SM Entertainment selaku agensi, akhirnya memutuskan bahwa Yoona tidak akan berperan dalam drama 'Nodame Cantabile', dan lebih memilih untuk bermain dalam film yang diproduksi oleh tim produksi Korea dan China yang bertajuk 'Goodbye Ani'.

Dengan ini, maka 'Goodbye Ani' akan menjadi film pertama yang diperankan oleh Yoona. Setelah sebelumnya, ia hanya menjejali dunia akting lewat perannya diberbagai drama yang ditayangkan di stasiun televisi lokal. (www.kpopchart.net)
Yoona Batal Bintangi Drama 'Nodame Cantabile' dan Lebih Memilih Film 'Goodbye Ani' Reviewed by Unknown on 23.37 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *