Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Team B 'WIN: Who Is Next' Siap Debut dengan Nama NU-WORLD


Grup Team B yang berasal dari program 'WIN: Who Is Next' dikabarkan akan debut dengan nama NU-WORLD.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh June Sim, seorang desainer grafis kelahiran Seoul, yang saat ini bekerja di Los Angeles. Melalui website resminya, ia mengungkapkan bahwa YG Entertainment bekerja sama dengan dirinya untuk membuat logo boy grup baru YG Entertainment yang bernama NU-WORLD.

Didalam website-nya, kita akan bisa melihat makna dari logo yang ia buat seperti yang tampak pada foto dibawah. Logo NU-WORLD sendiri merupakan kebalikan dari mahkota raja. Gabungan dari huruf N (NU) dan W (WORLD) yang membentuk sebuah gambar mahkota terbalik. Logo mahkota tersebut juga dikelilingi oleh segi enam, yang menandakan enam anggota NU-WORLD.


Walau begitu, untuk saat ini pihak YG Entertainment masih belum mengkonfirmasikan terkait hal ini. Sementara, grup WINNER yang sebelumnya menjadi pemenang 'WIN: Who Is Next' dijadwalkan akan debut pada 1 Agustus 2014 mendatang.

Sebelumnya, YG Entertainment juga pernah menyatakan, bahwa Team B atau yang saat ini bernama NU-WORLD, kemungkinan akan debut pada tahun 2014 ini juga. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak YG Entertainment.

Lihat desain logo NU-WORLD lainnya berikut ini! (www.kpopchart.net)











Team B 'WIN: Who Is Next' Siap Debut dengan Nama NU-WORLD Reviewed by Unknown on 02.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *