Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taemin SHINee Akan Debut Solo?


Baru-baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa Taemin SHINee akan segera debut solo.

Rumor debut solo Taemin memang sudah lama beredar dikalangan penggemar. Akhir-akhir ini, Taemin juga sering mengunjungi gedung SM Entertainment seorang diri, sehingga membuat para penggemar berspekulasi bahwa ia memiliki proyek solo.

Rumor ini kembali diperkuat dengan pernyataan dari MSA Agency, yang menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Taemin. MSA Agency merupakan sebuah perusahaan talent yang berbasis di Los Angeles, Amerika. Perusahaan ini biasanya menerima tawaran untuk membuatkan koreografi bagi artis-artis populer.

Salah satu staf MSA Agency memberikan pernyataan mengenai hal ini melalui akun Instagramnya. Seraya mengupload foto Taemin, ia menyatakan bahwa koreografer Ian Eastwood akan bekerja sama dengan anggota SHINee tersebut.


Walau begitu, untuk saat ini pihak SM Entertainment sama sekali tidak memberikan pernyataan resmi terkait debut solo Taemin. Jika benar, maka Taemin akan menjadi anggota SHINee pertama yang melakukan debut solo.

Bagi yang belum mengenal koreografer Ian Eastwood, bisa lihat hasil karyanya melalui video-video berikut ini! (www.kpopchart.net)



Taemin SHINee Akan Debut Solo? Reviewed by Unknown on 21.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *