Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Sungyeol dan Woohyun INFINITE Ternyata Bukan Tipe Pria Idaman Kim Sae Ron


Pada tanggal 18 Juli, aktris cantik, Kim Sae Ron diundang dalam siaran KBS Cool FM’s 2’O Clock. Ia ditanya oleh DJ, "Apakah Sung Yeol dan Woo Hyun adalah tipe mu?" dan ia langsung menjawab tidak.

Setelah menjawab pertanyaan dengan jawaban singkat tersebut, Kim Sae Ron menambahkan, "Mereka berdua lucu. Aku menyadari bahwa mereka adalah orang-orang baik seperti kita yang telah syuting bersama-sama. Tapi aku tidak yakin apakah Kalian bertanya tentang tipe ideal ku atau sesuatu yang lain."

Menanggapi jawaban gadis yang telah menjadi aktris sejak kecil tersebut, DJ Jang Dong Min mengatakan, "Kau akan mendapatkan pacar ketika kau menjadi sedikit lebih dewasa. Kami bertanya seperti apakah tipe pria yang kau ingin jadikan pacar."

Kim Sae Ron menjawab, "Untuk pacar, aku ingin seseorang yang menikmati apa yang dia lakukan."

Seperti yang kita ketahui, kedua anggota Infinite Sung Yeol dan Woo Hyun bermain dengan Kim Sae Ron dalam drama terbaru berjudul 'High School: Love On'.

'High School: Love On' merupakan sebuah drama remaja yang mengisahkan tentang seorang malaikat yang berubah menjadi manusia, setelah mencoba menyelamatkan seorang siswa dari bahaya. Drama telah mulai ditayangkan pada tanggal 11 Juli lalu di KBS TV. (www.kpopchart.net)

Sungyeol dan Woohyun INFINITE Ternyata Bukan Tipe Pria Idaman Kim Sae Ron Reviewed by Unknown on 07.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *