Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Selesai Syuting 'You Are All Surrounded', Lee Seung Gi Ucapkan Terimakasih Untuk Penggemar dan Pemirsa


Pemeran utama 'You Are All Surrounded', Lee Seung Gi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan pemirsa setia.

Episode terakhir drama 'You Are All Surrounded' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Go Ara ditayangkan nanti malam, 17 Juli 2014. Lee Seung Gi yang sebelumnya sempat mengalami kecelakaan saat syuting mengungkapkan, "Walau disulitkan dengan jadwal yang padat, aku selalu menikmati saat-saat syuting karena aku dekat dengan para pemeran dan staff. Aku selalu merasa akhirnya masih jauh, namun kini aku sudah menyelesaikan syuting untuk episode terakhir, aku merasa sedih."

Ia lalu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar dan pemirsa, "Aku ingin berterimakasih kepada semua orang yang sudah mendukung Eun Dae Gu hingga saat ini. Aku memiliki semangat berakting lebih dari sebelumnya. Aku berterimakasih karena kalian membuatku merasakan semangat ini. Semangat 'You Are All Surrounded' hingga akhir."

Selain ungkapkan terimaksih Lee Seung Gi ini, juga terlihat foto para pemain dan juga tim produksi drama 'You Are All Surrounded'.

Drama yang bergenre romantis, komedi dan aksi ini berakhir dalam 20 episode, yang akan ditayangkan pada malam ini 17 Juli 2014. Setelah drama 'You Are All Surrounded' berakhir, drama "It's Ok, It's Love" yang dibintangi oleh Jo Insung, Gong Hyo Jin, D.O EXO, dan Lee Kwang Soo akan ditayangkan mulai 23 Juli mendatang. (www.kpopchart.net)
Selesai Syuting 'You Are All Surrounded', Lee Seung Gi Ucapkan Terimakasih Untuk Penggemar dan Pemirsa Reviewed by Unknown on 22.39 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *