Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Nichkhun 2PM Ungkap Rasa Belasungkawa Untuk Korban Pesawat Malaysia MH17


Nichkhun 2PM ungkapkan rasa belasungkawanya terhadap para korban pesawat Malaysia MH17.

Kemarin 17 Juli 2014, dunia dilanda duka atas kejadian pesawat MH17, yang jatuh di Ukraina. Pesawat tersebut berangkat dari Amsterdam dan hendak menuju Kuala Lumpur dengan membawa total 295 penumpang.

Menurut pernyataan Presiden Ukraina, pesawat ini kemungkinan sengaja ditembak karena memasuki area terlarang. Diketahui, seluruh korban yang menaiki pesawat tersebut meninggal dunia. Puing-puing pesawat MH17 ini jatuh di perbatasan Ukraina-Rusia.

Melalui akun Twitternya, Nichkhun kemudian mengungkapkan rasa belasungkawa atas kejadian ini. Ia menuliskan, "Semoga para penumpang dan anggota awak pesawat Malaysia Airlines MH17 yang menjadi bisa beristirahat dengan tenang. Aku mengungkapkan belasungkawa untuk semua keluarga korban dan orang yang dicintai." tulisnya pada hari ini 18 Juli 2014.



Sementara itu, sejak tadi malam, pesawat MH17 menjadi perbincangan diberbagai media sosial, termasuk Twitter. Hashtag #MH17 juga bertahan di trending topic hingga hari ini, menandakan ungkapan belasungkawa penduduk dunia untuk para korban.

Kami juga segenap tim redaksi KpopChartNet mengungkapkan rasa belasungkawa kami yang sedalam-dalamnya, untuk para keluarga korban yang ditinggalkan. (www.kpopchart.net)
Nichkhun 2PM Ungkap Rasa Belasungkawa Untuk Korban Pesawat Malaysia MH17 Reviewed by Unknown on 21.49 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *