Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Pendapat Suzy Soal Gelar 'Cinta Pertama Nasional'


Suzy Miss A diketahui sebagai idol yang mendapatkan gelar 'Cinta Pertama Nasional', dan baru-baru ini ia berbicara mengenai gelar tersebut.

Hal ini Suzy ungkapkan saat dirinya dan aktor senior Kim Bo Sung diwawancarai oleh program 'Entertainment Relay'. Aktor Kim Bo Sung kemudian ditanyakan mengenai girl grup favoritnya, dan tanpa ragu ia menyebutkan Miss A, karena Suzy tepat berada disampingnya. Namun sayangnya, saat ditanyakan mengenai judul lagu Miss A yang populer, ia tak bisa menyebut satupun.

Kim Bo Sung lalu mengatakan, "Suzy adalah impian setiap pria dan juga cinta pertama nasional". Suzy juga membalas pujiannya dengan mengatakan, "Aku dan semua staf adalah penggemarmu. Semuanya tergila-gila." 

"Aku merasa terhormat. Ia adalah adik kecil nasional dan juga cinta pertama nasional. Sebagai pria Korea, ia membuat hatiku berdetak kencang." ungkap Kim Bo Sung seraya menyebutkan gelar yang disandang oleh Suzy.

Mengenai gelarnya, Suzy lalu mengatakan, "Aku menyukai itu. Kapan lagi aku bisa mendengar sesuatu seperti ini? Tapi aku juga ingin disebut sebagai anak menantu nasional."

Suzy kemudian mengungkapkan bahwa tipe pria idamannya adalah pria yang hangat, mendengar ini, Kim Bo Sung lalu mengatakan, "Aku sangat hangat, sampai-sampai semuanya panas." membuat keduanya tertawa. (www.kpopchart.net)

Ini Pendapat Suzy Soal Gelar 'Cinta Pertama Nasional' Reviewed by Unknown on 05.57 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *