Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Hyomin T-ara Klarifikasi Rumor Plagiat Lirik Lagu Zico Block B


Baru-baru ini terdapat kabar yang menyatakan bahwa terdapat lirik dalam lagu milik Hyomin yang merupakan hasil plagiat dari lirik lagu milik Zico Block B.

Menanggapi hal ini, melalui akun Twitternya, Hyomin mengklarifikasi hal tersebut dengan mengatakan, "Diawal proses penulisan lirik, aku mendapatkan banyak bantuan dari berbagai orang, termasuk Taewoon (Adik Zico). Bagian lagu yang dipertanyakan adalah bagian yang dibantu oleh Zico."

Ia melanjutkan pernyataannya lagi, "Ia membantuku dalam bagian tersebut, dan aku minta maaf telah mengecewakan kalian karena tidak memberitahukan ini sebelumnya. Dalam pembuatan album ini, banyak orang yang membantuku dalam segala hal, dan aku sungguh-sungguh berterimakasih."

Zico juga membenarkan hal tersebut dengan mengatakan, "Memang benar ia ingin menggunakan bagian dari lirik laguku, dan sebelumnya ia sudah meminta ijin. Kepada penggemar yang mencintai musik kami, aku minta maaf karena tidak memberitahukan kalian lebih dulu."

Diketahui, lirik lagu 'Overcome' yang terdapat dalam album solo Hyomin, memiliki kesamaan dengan lirik lagu Block B yang berjudul 'Movie Is Over' dan lagu Zico yang berjudul 'God Answered', 'Dead Leaves' dan 'Brilliant'. (www.kpopchart.net)
Hyomin T-ara Klarifikasi Rumor Plagiat Lirik Lagu Zico Block B Reviewed by Unknown on 04.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *