Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Heechul Bicara Soal Skandal Park Bom 2NE1


Heechul Super Junior berbicara mengenai skandal Park Bom 2NE1 yang belum lama ini menjadi perdebatan publik.

Belum lama ini, media Segye Ilbo mengungkapkan bahwa Park Bom menyelundupkan dan mengkonsumsi obat terlarang berjenis Amfetamin pada tahun 2010 silam. Namun, kasus ini kemudian tidak ditindak lanjuti lagi, dan Park Bom bebas dari hukuman.

Walau kabar ini baru beredar sekarang, ternyata Heechul sudah mengetahuinya sejak empat tahun yang lalu. Hal ini ia ungkapkan dalam program 'War of Words' episode 17 Juli kemarin. Saat berbicara mengenai topik tesebut, ia mengatakan, "Para selebriti biasanya mendengar rumor seperti ini lebih dulu dari publik. Empat tahun yang lalu aku sedang minum dengan beberapa wartawan di sebuah bar, mereka kemudian membahas topik ini."

Ia melanjutkan lagi, "Wartawan tersebut mengatakan, 'kali ini YG akan kacau', namun wartawan tersebut akhirnya tidak mengungkapkannya. Aku kemudian berpikir, 'Ini sebabnya wartawan sering mendapatkan protes', dan aku mengira itu hanya sebuah rumor palsu, namun, belum lama ini berita tersebut muncul."

Karena hal ini, publik memberikan protes yang keras terhadap Park Bom, bahkan ia diminta untuk keluar dari program 'Roommate'. Apalagi, dalam episode 'Roommate' hari Minggu kemarin, terdapat bagian dimana Park Bom memaki (saat Park Min Woo hampir menabrak). Hal ini membuat publik semakin berang terhadapnya.

Sementara itu, episode 'War of Words' kemarin merupakan episode terakhir bagi Heechul. Ia memutuskan untuk keluar dari program talk show tersebut, dan memintaa maaf kepada semua orang yang mungkin pernah tersakiti karena perkataannya.

Lihat video percakapan mereka berikut ini! (www.kpopchart.net)


Heechul Bicara Soal Skandal Park Bom 2NE1 Reviewed by Unknown on 19.16 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *