Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Beast Yakin Akan Bertahan Lama Dengan 6 Anggota


Beast memiliki keyakinan bahwa mereka akan bertahan lama dengan anggota yang lengkap.

Seperti yang kita ketahui, telah banyak grup idol Korea yang telah bubar atau ditinggalkan salah satu anggotanya. Namun Beast optimis dan memiliki keyakinan bahwa mereka akan bersama untuk waktu yang lama.

Dalam wawancara bersama Newsen, membahas tentang kembalinya Beast yang bersamaan dengan comeback idol legenda yaitu Fly To The Sky dan g.o.d. Mereka mengungkapkan perasaan dengan mengatakan, "Pertama dan , kami merasa bangga melihat mereka (g.o.d) kembali."

Ketika disuruh memilih antara kepopuleran atau umur yang panjang, Doo Joon memilih kepopuleran. Ia mengatakan secara sederhana, "Aku sudah berpikir bahwa tim kami akan bertahan lama. Aku memiliki keyakinan dan jaminan bahwa kami akan bersama-sama untuk waktu yang lama. Jadi aku ingin kelompok kami untuk menjadi lebih populer."

Ia juga menambahkan, "Tentu saja aku berpikir bahwa kami sudah menerima begitu banyak cinta sekarang tapi aku ingin kita menjadi lebih poplar sehingga lebih banyak orang akan mengenali kami dan mendengarkan lagu-lagu kami. Kami masih harus mendaki. Ada banyak orang yang tidak tahu siapa B2ST. Kami memiliki jalan yang panjang untuk pergi. "

Jun Hyung juga memberikan kata-kata yang bermakna bagi kelima anggota lainnya, "Aku pikir hal yang paling penting dalam rangka bertahan lama adalah untuk menikmati apa yang kita lakukan. Jika kita merasa tertekan oleh sesuatu dan tidak bisa menikmati apa yang kita lakukan, sulit melakukannya untuk waktu yang lama. Aku pikir kami selalu tertawa dan menikmati apa yang kami lakukan dan aku pribadi berpikir itulah yang menjaga kami bersama-sama untuk jangka panjang. Kami tidak ingin mempertimbangkan apa yang kami lakukan benar-benar hanya sebagai bekerja sehingga kami nikmati apapun yang kami lakukan. Selalu ada tawa tidak peduli apa yang kami lakukan. Aku pikir tawa juga membawa efisiensi untuk bekerja. " (www.kpopchart.net)

Beast Yakin Akan Bertahan Lama Dengan 6 Anggota Reviewed by Unknown on 06.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *