Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Aktris Kang Sora Alami Kecelakaan Mobil


Aktris Kang Sora dikabarkan mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu.

Pada tanggal 8 Juli lalu, Kang Sora mengalami kecelakaan mobil saat hendak pergi ke lokasi syuting iklan. Pihak agensi mengatakan, "Itu hanya sebuah tabrakan kecil. Ia tidak perlu sampai dibawa ke rumah sakit, namun, otot-ototnya mengalami shock. Ia merasakan sakit didaerah leher, jadi saat ini ia menggunakan penyangga leher yang dapat ia lepas dan pasang kembali."

Mereka menambahkan, "Kami kira itu akan menjadi lebih buruk, karena ia kelelahan setelah syuting drama. Bersyukur, kami rasa ia tidak akan mengalami efek lain setelah mengalami kecelakaan tersebut."

Diketahui, sebelumnya Kang Sora membintangi drama 'Doctor Stranger' bersama aktor Lee Jong Suk dan Park Hae Jin. Drama bergenre medis tersebut telah berakhir pada minggu lalu.

Menanggapi kecelakaan Kang Sora, tim 'Doctor Stranger' merespon, "Kami semua kaget karena ia datang dengan menggunakan penyangga leher. Dia bilang di tidak mendapatkan kecelakaan yang parah, tapi lehernya tak bisa digerakkan. Bersyukur, itu tidak mempengaruhi proses syuting. Dia tampak ceria seperti biasanya, jadi suasana syutingnya sangat bagus."

Semoga lekas sembuh Kang Sora! (www.kpopchart.net)
Aktris Kang Sora Alami Kecelakaan Mobil Reviewed by Unknown on 21.40 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *