Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Akibat dibully Penggemar Sehun EXO, Daeun 2EYES Hapus Akun Instagramnya


Belum lama ini, Daeun anggota 2EYES menghapus akun Instagramnya karena mendapat hujatan dari penggemar Sehun EXO.

Sehun dan Daeun dikenal sebagai sahabat sejak mereka duduk dibangku sekolah. Foto-foto keduanya saat sedang berada di sekolah dan saat kelulusan sekolah beredar dikalangan penggemar. Namun, ternyata hubungan keduanya tidak bisa diterima oleh beberapa kalangan penggemar Sehun.

Seorang penggemar Sehun menamai akun Instagramnya dengan nama @die_daeun. Terlihat, ia memberikan komentar-komentar hujatan kepada Daeun dan bahkan mendoakannya untuk cepat meninggal. Karena perlakuan ini, Daeun akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya agar tidak menjadi polemik.

Diketahui, seorang penggemar yang memberikan hujatan kepada Daeun berasal dari Thailand. Fanbase EXO di Thailand kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut dan menuliskan, "Belum lama ini, salah satu penggemar Thailand mempostingkan tweet mengenai Sehun yang memfollow akun Instagram Daeun. Ia kemudian marah karena menganggap Sehun tidak memberitahukan hubungannya dengan Daeun. Hal ini membuat penggemar Thailand lainnya menyangka bahwa Daeun merupakan kekasih Sehun."

Bahkan hashtag #SorryFromThaiEXO sempat menjadi trending topic, yang menandakan permintaan maaf mereka atas kerugian yang dialami oleh Daeun.

Sebelum menghapus akun Instagramnya, ia juga menghapus seluruh foto yang terdapat didalam akunnya karena mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari beberapa penggemar EXO. (www.kpopchart.net)
Akibat dibully Penggemar Sehun EXO, Daeun 2EYES Hapus Akun Instagramnya Reviewed by Unknown on 21.05 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *