Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Agensi Tanggapi Tuduhan Penyalahgunaan Biaya Konser Solo Pertama Girl's Day


Girl's Day yang baru saja melakukan comeback dengan hits 'Darling' dituduh memanfaatkan biaya konser amal hanya untuk aksi publisitas mereka.

Sehari sebelum perilisan mini album 'Girl's Day Everyday #4', keempat anggota mengadakan konser solo pertama di AX- Korea, dimana mereka membawakan lagu "Darling" untuk kali pertamanya. Diketahui juga bahwa, konser yang mereka lakukan tersebut adalah konser amal. Namun, baru baru ini beredar rumor yang mengatakan bahwa mereka menggunakan konser amal hanya sebagai aksi publisitas saja.

Tiket konser yang dijual 10.000 won atau sekitar 100.000 Rupiah dipertanyakakn oleh netizen. "Apakah akan ada uang tersisa untuk disumbangkan setelah menutupi biaya konser?".

Menanggapi pertanyaan tuduhan tersebut, perwakilan dari agensi Girl's Day mengumumkan, "Biaya produksi konser akan ditanggung oleh perusahaan. Sebanyak 14.000.000 won dari konser, 5.000.000 won dari penjualan merchandise, dan uang yang diperoleh dari kegiatan lain yang ditotalkan sekitar 30.000.000 won (atau sekitar 300 juta Rupiah), yang semuanya akan disumbangkan untuk Plan Korea."

Sementara itu, keempat anggota Girl's Day menjadi juru bicara untuk organisasi amal Internasional, Plan Korea. (www.kpopchart.net)

Agensi Tanggapi Tuduhan Penyalahgunaan Biaya Konser Solo Pertama Girl's Day Reviewed by Unknown on 05.22 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *