Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Woohyun INFINITE Minta Maaf Kepada Penggemar yang Hadir di Inkigayo


Woohyun mewakili INFINITE untuk meminta maaf kepada para penggemar mereka yang hadir di Inkigayo.

Hari ini 29 Juni 2014, INFINITE tampil di program musik show Inkigayo untuk mempromosikan hits mereka yang berjudul 'Last Romeo'. Namun, dalam episode Inkigayo hari ini terdapat hal yang mengecewakan para penggemar.

Sekitar 400 orang penggemar yang hadir untuk memberikan dukungan kepada INFINITE, namun, staff Inkigayo hanya memperbolehkan 120 penggemar untuk masuk. Sehingga para penggemar lainnya, merasa kecewa karena tidak bisa melihat INFINITE secara langsung, padahal para penggemar ini bahkan ada yang sudah menunggu sejak pagi.

Woohyun lalu meminta maaf melalui akun Twitternya. Ia menuliskan, "Merasa bersalah terhadap Inspirits yang sudah menunggu kami sejak pagi". Ia juga menjawab postingan tweet dari penggemar, dengan menuliskan, "Aku juga merasa begitu" dan "Aku minta maaf".

Terakhir, Woohyun menuliskan solusi untuk para penggemar yang tidak bisa melihat mereka. "Ayo kita bertemu usai program Inkigayo, untuk menyelesaikan semuanya. Maaf." ungkap Woohyun. Ia mengajak para penggemar untuk bertemu, setelah program Inkigayo berakhir. (www.kpopchart.net)
Woohyun INFINITE Minta Maaf Kepada Penggemar yang Hadir di Inkigayo Reviewed by Unknown on 22.16 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *