Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

T.O.P Merasa Big Bang Seperti Anggota Keluarga Ketimbang Hubungan Bisnis


Hari ini 4 Juni 2014, T.O.P menggelar konferensi pers untuk pameran fotonya yang bertajuk 'From T.O.P'.

Dalam konferensi pers ini, T.O.P berbicara tentang banyak hal, dari mulai aktivitasnya saat ini hingga rencananya dimasa depan. Saat berbicara tentang Big Bang, T.O.P mengungkapkan, "Aku datang kesini, dan mendengarkan lagu baru Taeyang. Karena kami sudah melihat satu sama lain sejak muda, jadi kami sudah seperti keluarga ketimbang hubungan bisnis. Aku rasa anggota lain juga menganggapku seperti abang sendiri. Kami selalu mendukung satu sama lain."

T.O.P juga sempat berbicara tentang album solonya, seperti yang ia katakan, "Aku tidak bisa berkonsentrasi ke hal lain, ketika aku mengerjakan sesuatu. Aku bahkan melepaskan kesempatan untuk merilis album solo. Aku tahu banyak orang yang sudah menantikan albumku. Sebagaimana waktu berlalu, aku semakin memperoleh kemampuan untuk menyempurnakan album. Itulah mengapa tidak mudah untuk merilis album."

Terakhir, T.O.P berkata bahwa ia ingin pergi berlibur ke Itali secara pribadi, seperti yang ia ungkapkan, "Aku ingin melakukan perjalanan ke Itali secara pribadi. Aku berkata bahwa aku ingin pergi berlibur, dan YG Entertainment menyarankan untuk mengambil foto dan dirilis dalam bentuk foto book. Namun, biaya ke Itali begitu mahal, jadi kami akhirnya melakukan perjalanan ke New York."

Sementara itu, baru-baru ini T.O.P selesai syuting film Tazza 2, dan akan ditayangkan pada tahun ini juga. (www.kpopchart.net)
T.O.P Merasa Big Bang Seperti Anggota Keluarga Ketimbang Hubungan Bisnis Reviewed by Unknown on 02.07 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *