Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Tiba di Jakarta, 2NE1 disambut Blackjack Indonesia


Anggota 2NE1 akhirnya tiba di Jakarta, hari ini 7 Juni 2014.

Ketiga anggota 2NE1 yang terdiri dari Park Bom, Sandara Park dan Minzy ini berangkat ke Jakarta sore tadi dari bandara Internasional Incheon, dan tiba di bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 11 malam. Kedatangan anggota 2NE1 in disambut meriah oleh penggemar yang disebut Blackjack. Penantian selama berjam-jam akhirnya terbayarkan dengan kedatangan sang idola.

Berbagai atribut penggemar bawa untuk menyambut 2NE1, bahkan penggemar CL membawa banner dan juga balon yang bertuliskan nama CL.


Selain mendapat sambutan dari para penggemar di bandara, 2NE1 juga mendapatkan sambutan dari seluruh penggemar yang ada di Indonesia. Para penggemar yang tak bisa hadir di bandara, menyambut 2NE1 dengan membuat trending topic hashtag #SelamatDatang2NE1 di Twitter. Hashtag ini bertahan diurutan pertama trending topic Indonesia selama beberapa jam.

Saat tiba di Jakarta, Dara langsung menyapa para penggemar di Indonesia melalui akun Twitternya. Ia menuliskan, "Kami baru tiba di Jakarta! Halo Blackjack! Halo Indonesia! Sudah tidak sabar bertemu dengan penggemar besok. Selamat malam semuanya. :)"


2NE1 akan menggelar konser solo pertama mereka di Indonesia pada esok hari 8 Juni 2014, di Mata Elang International Stadium, Ancol.

Berikut foto-foto anggota 2NE1 saat tiba di bandara Soetta yang diambil oleh para penggemar. (www.kpopchart.net)






Tiba di Jakarta, 2NE1 disambut Blackjack Indonesia Reviewed by Unknown on 10.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *