Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Teaser Drama "It's Ok, It's Love" yang dibintangi D.O dan Lee Kwang Soo Ternyata Plagiat?


Baru-baru ini terungkap bahwa foto teaser untuk drama "It's Ok, It's Love" ternyata hasil plagiat.

Foto teaser untuk drama Rabu-Kamis terbaru yang akan ditayangkan di SBS telah dirilis. Namun, bukannya membuat pemirsa semakin penasaran, justru mendapatkan protes keras, khususnya dari kalangan netizens.

Diketahui bahwa foto teaser drama "It's Ok, It's Love" mirip dengan konsep sebuah film yang dibuat oleh sutradara ternama, Celia Rowlson-Hall. Karena banyak mendapat protes, pihak rumah produksi GT Entertainment dan CJ E&M akhirnya meminta maaf.

Mereka mengungkapkan permohonan maaf tersebut pada hari ini 26 Juni 2014, seperti yang mereka katakan, "Kami sungguh minta maaf karena membuat penggemar merasa kecewa berat. Untuk mengekspresikan konsep cinta untuk teaser drama, tim kreatif mencari banyak gambar dan video yang sesuai dengan ide kami, kami lalu menemukan video yang cocok dengan tema drama dan penyampaian pesannya."

"Karena keserakahan kami yang ingin menunjukkan pesan dan tema drama, kami melakukan keputusan yang salah dengan mengambil pesan dan konsep dari video asli yang mempunya tema sama."

Tim produksi akhirnya memutuskan untuk menghapus foto teaser tersebut, "Kami akan menghapus semua video teaser yang sudah kami rilis di halaman resmi kami, dan kami berjanji tidak akan menggunakan teaser yang sama lagi."

Lihat perbandingan foto teaser drama "It's Ok, It's Love" dengan film yang asli berikut ini! (www.kpopchart.net)



Teaser Drama "It's Ok, It's Love" yang dibintangi D.O dan Lee Kwang Soo Ternyata Plagiat? Reviewed by Unknown on 23.46 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *