Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taeyeon Menangis Saat Minta Maaf Kepada Penggemar


Untuk pertama kalinya, Taeyeon Girls' Generation meminta maaf secara langsung kepada penggemar di depan publik.

Pada 26 Juni kemarin, anggota Girls' Generation akan berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Setibanya di bandara, Taeyeon langsung menghampiri penggemar, dan mengungkapkan permintaan maafnya sambil menangis, terkait soal hubungannya dengan Baekhyun.

Salah satu penggemar yang berbicara langsung dengan Taeyeon di bandara, menuliskan, "Saat Taeyeon mencari seseorang yang berbicara dalam bahasa Korea hari ini, ia datang padaku karena aku jelas terlihat seperti orang Korea."

Ia melanjutkan pernyataannya, "Ia meminta padaku untuk mengungkapkan kepada penggemarnya, bahwa ia sungguh-sungguh minta maaf. Ia terus memintaku untuk mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia benar-benar minta maaf. Aku rasa aku harus mengungkapkan kepada semua orang apa yang aku dengar, jadi aku menulis postingan ini."

Didalam foto yang diambil oleh penggemar, terlihat Taeyeon yang sedang berbicara dengan seseorang, dan terlihat dengan wajah sedih dan sedang menangis. (www.kpopchart.net)
Taeyeon Menangis Saat Minta Maaf Kepada Penggemar Reviewed by Unknown on 19.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *